Diposting Pada: Rabu, 07 Februari 2024
MAN 2 Kota Jambi Berpartisipasi dalam Pertemuan Kepala Madrasah Negeri di Kantor Kementerian Agama Kota Jambi


MAN 2 Kota Jambi Berpartisipasi dalam Pertemuan Kepala Madrasah Negeri di Kantor Kementerian Agama Kota JambiKota Jambi (MAN 2) - Pada 1 Februari 2024 lalu MAN 2 Kota Jambi aktif berpartisipasi dalam pertemuan yang melibatkan seluruh Kepala Madrasah Negeri di kantor Kementerian Agama Kota Jambi. Pertemuan yang diselenggarakan pada hari Kamis ini dihadiri oleh seluruh Kepala Madrasah (Kamad) dan Wakil Kepala Bidang Kurikulum.
Dalam pertemuan yang konstruktif ini, setiap madrasah memiliki kesempatan untuk menyampaikan informasi terkait pelaksanaan kurikulum di masing-masing madrasah. Poin-poin yang dibahas meliputi pelaksanaan kurikulum, struktur kurikulum, jadwal mengajar, jumlah jam pelajaran, serta kecukupan guru dan jam pelajaran yang diterapkan.
Ambok Pera, didampingi oleh Wakil Kepala Bidang Kurikulum, Fidya Nova, menjelaskan dengan detail mengenai pelaksanaan kurikulum dan kegiatan belajar mengajar di MAN 2 Kota Jambi. Presentasi ini memberikan gambaran komprehensif tentang strategi pendidikan yang diterapkan di sekolah tersebut.
Pertemuan ini bukan hanya menjadi forum untuk berbagi pengalaman, tetapi juga sebagai wadah untuk bersinergi dalam upaya peningkatan mutu. pendidikan di wilayah Kota Jambi. Dengan kehadiran 3 Madrasah Aliyah Negeri, 6 Madrasah Tsanawiyah Negeri, dan 1 Madrasah Ibtidaiyah Negeri, pertemuan ini menciptakan kerangka kerja yang solid untuk kolaborasi di antara madrasah-madrasah negeri di Kota Jambi. Semoga hasil pertemuan ini memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan mutu pendidikan di tingkat lokal. (OSW-HUMAS)

 


124x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. MAN 2 Kota Jambi Buka Pendaftaran Peserta Didik Baru TP 2020/2021 8633x dibaca
  2. MAN 2 Kota Jambi Selenggarakan AKSI II 1177x dibaca
  3. Pengumuman Hasil Seleksi Berkas Calon PDB MAN 2 Kota Jambi 3636x dibaca
  4. Direktur GTK Dirjen Pendis Kemenag RI Mengunjungi MAN 2 Kota Jambi 600x dibaca
  5. Gedung Workshop Keterampilan, Sarana Pendukung MAN 2 Kota Jambi Menuju Madrasah Hebat Bermartabat Berkelas Dunia 990x dibaca

Halaman ini diakses pada 05-05-2024 22:06:00 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.70.127.95
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved