Diposting Pada: Senin, 09 Maret 2020
Kabid Penmad Kanwil Kemenag Tinjau Pelaksanaan UAMBN-BK MAN 2 Kota Jambi


Kabid Penmad Kanwil Kemenag Tinjau Pelaksanaan UAMBN-BK MAN 2 Kota JambiKota Jambi (MAN 2)- Hari ini,Senin (9/3) Ujian Akhir Madrasah Berbasis Komputer (UAMBK) secara serentak dilaksanakan di Provinsi Jambi. Demikian halnya di MAN 2 Kota Jambi. Madrasah Aliyah yang terletak di kawasan Madrasah Terpadu Sukorejo-The Hok ini mulai melaksanakan UAMBN-BK di gedung ketrampilan baru yang terletak bersebelahan dengan Asrama Putri.

UAMBN-BK bermula hari ini (9/3) dengan mengujikan mata pelajaran Quran-Hadits, diikuti Fiqh dan Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) pada Selasa-Rabu nanti (10-11/3). Pelaksanaan UAMBN-BK ini, diikuti dengan rangkaian pelaksanaan UMBK-Android dan UNBK di akhir bulan ini. Mata pelajaran yang diujikan dalam UMBK-Android, meliputi semua mata pelajaran selain yang telah diujikan dalam UAMBN-BK. Sementara untuk UNBK, mata pelajaran yang diujikan adalah Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Matematika dan mata pelajaran pilihan.

Alhamdulillah dalam pelaksanaan UAMBN-BK kali ini, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, H. Abd.Rahman, S.Ag, M.Pd.I bersama Kepala Seksi kurikulum dan kesiswaan Dedi Irama Silalahi, S,Sos berkenan melakukan peninjauan didampingi Kepala MAN 2, H. Ambok Pera Afrizal, MA beserta jajarannya. Dan Alhamdulillah, pelaksanaan UAMBN-BK sejauh ini, berjalan dengan lancar dan sukses sesuai rencana berkat kerjasama sinergis seluruh panitia pelaksana, para proktor dan teknisi yang diketuai Ali Imron, M.Pd.I.

Pewarta : Ai Wardah Mardiah
©Copyright Humas MAN 2 Kota Jambi

 


636x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI SPAN PTKIN 2255x dibaca
  2. Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Kunjungi MAN 2 Kota Jambi 754x dibaca
  3. Apel Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri dan Sidak Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jambi di MAN 2 Kota Jambi 827x dibaca
  4. Serunya Kegiatan LKBB di Matsama MAN 2 Kota Jambi 1266x dibaca
  5. Prestasi Luar Biasa: Siswa MAN 2 Kota Jambi Raih Juara 3 dalam Cabang 100 Hadist di Ajang STQH Tingkat Nasional 332x dibaca

Halaman ini diakses pada 19-05-2024 02:49:30 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 108.162.216.52
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved