Diposting Pada: Jumat, 25 November 2022
Peringati HGN ke – 77, MAN 2 Kota Jambi Selenggarakan Berbagai Kegiatan


Peringati HGN ke – 77, MAN 2 Kota Jambi Selenggarakan Berbagai KegiatanKota Jambi (MAN 2) – Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke – 77 terasa begitu spesial. Pada peringatan sebelumnya, upacara hanya diikuti oleh seluruh Guru, Karyawan, dan beberapa siswa MAN 2 Kota Jambi yang memiliki jadwal pembelajaran offline di madrasah pada saat itu. Namun, pada peringatan kali ini upacara diselenggarakan di MTsN 2 Kota Jambi dengan dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Jambi, Bapak H. Abd. Rahman, S.Ag., M.Pd.I, Para Pejabat di Lingkungan Kemenag Kota Jambi, dan dihadiri oleh guru madrasah negeri se-Kota Jambi.

Momen ini menjadi titik tolak bagi para guru untuk terus semangat berinovasi dalam mendidik siswa meraih cita-citanya guna menjadi penerus bangsa, sesuai dengan tema HGN tahun ini, yakni “Berinovasi Mendidik Generasi”. Hal ini senada dengan yang disampaikan Bapak Kepala Kantor Kemenag Kota Jambi dalam amanatnya sebagai pembina upacara. Dalam kesempatan itu, Beliau menyatakan bahwasanya, “Dedikasi guru tiada batas, bahkan saat pandemi melanda. Guru dituntut untuk tetap melaksanakan tugas dengan melakukan berbagai inovasi guna mendidik generasi.” Hal ini dilakukan agar kualitas pendidikan di Kota Jambi menjadi lebih baik.

Peringatan HGN tahun ini tidak hanya sebatas upacara saja, melainkan terdapat kegiatan lainnya. Kegiatan tersebut yakni, Lomba Menghias Nasi Tumpeng yang diikuti perwakilan siswa dari setiap kelas, surprise dari Siswa Kelas 12, serta penampilan dari ekstrakurikuler yang ada di MAN 2 Kota Jambi.

Selamat memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke – 77 untuk seluruh guru di Indonesia, khususnya Guru MAN 2 Kota Jambi. Teruslah berinovasi, peduli, dan berdedikasi dalam mendidik generasi. Semoga peringatan HGN dan HUT PGRI ke – 77 ini menjadikan penyemangat guru dalam berinovasi guna memajukan pendidikan dengan saling berkontribusi bersama sesuai dengan tugas lini masing-masing. Aamiin (LW-Humas).

 


461x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. MAN 2 Kota Jambi Berpartisipasi Dalam Program Peduli Tanggap Darurat Bencana Kementerian Agama RI 702x dibaca
  2. MAN 2 Kota Jambi Kembali Menjadi Tuan Rumah KSM Tingkat Kabupaten/ Kota Jambi 2022 812x dibaca
  3. Jelang pembagian Rapor, OSIM Fasilitasi pelaksanaan Class Meeting MAN 2 Kota Jambi 651x dibaca
  4. PPDB MAN 2 Kota Jambi, Meriahkan Hari Amal Bakti Kemenag ke-74 711x dibaca
  5. Kabid Penmad Kanwil Kemenag Tinjau Pelaksanaan UAMBN-BK MAN 2 Kota Jambi 624x dibaca

Halaman ini diakses pada 05-05-2024 21:04:24 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.69.58.184
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved