Diposting Pada: Senin, 08 April 2019
Bismillah, Siswa MAN 2 Kota Jambi Maju ke OSN Tingkat Provinsi


Bismillah, Siswa MAN 2 Kota Jambi Maju ke OSN Tingkat ProvinsiKota Jambi (MAN 2)- Alhamdulillah, setelah kabar menggembirakan datang dari panitia SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri) 2019 yang mengabarkan bahwa seramai 42 siswa MAN 2 Kota Jambi, lolos di berbagai jurusan PT-PT terkemuka, kali ini kabar menggembirakan juga datang dari Tim Olimpiade MAN 2 Kota Jambi. Ditemui sesaat setelah pelepasan Tim Olimpiade MAN 2 Kota Jambi oleh Kepala Madrasah, H. Ambok Pera Afrizal, MA Sabtu (6/4), Fidyanova Frismayanti, M.Pd, salah seorang pembimbing tim Olimpiade MAN 2 menjelaskan bahwa tim yang akan berangkat menjalani proses karantina di beberapa hotel di Kota Jambi ini terdiri dari siswa-siswi MAN 2 Kota Jambi yang telah lolos seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Kota Jambi yang berlangsung di SMA Negeri 5 beberapa waktu lalu. Siswa yang lolos seleksi tingkat kota ini secara otomatis akan mengikuti OSN Tingkat Provinsi.
Untuk diketahui, seleksi OSN tingkat kota memperlombakan beberapa mata pelajaran yaitu ; Matematika, Fisika, Biologi, Kimia, Ekonomi, serta Geografi dan Kebumian. Alhamdulillah, dari seleksi tingkat kota tersebut, 6 (Enam) siswa-siswi MAN 2 Kota Jambi, lolos seleksi dan berhak mengikuti OSN tingkat Provinsi yang InsyaAllah akan berlangsung pada 11 April 2019. Keenam siswa-siswi tersebut adalah :

1. Asrul Ali, Kelas XI IIS1 (Ekonomi)
2. Euriko Adiswara, XI IIS3 (Ekonomi)
3. Tri Yuniarti, XI IIS1 (Ekonomi)
4. Kurniawan Annur XI IIS1 (Geografi)
5. Afifa Azis, XI MIA1 (Fisika)
6. Nisa ‘Ulkhairiah XI MIA1 (Fisika)

Saat ini, keenam siswa-siswi tersebut, tengah menjalani karantina yang telah berlangsung sejak Sabtu, 6/4 lalu. Semoga keikutsertaan mereka di ajang Olimpiade Sains Nasional tingkat Provinsi 2019 ini, membawa kebaikan dan keberkahan, khususnya bagi yang bersangkutan dan umumnya, menjadi pendorong yang memotivasi semua siswa MAN 2 Kota Jambi untuk belajar bersungguh-sungguh dan melakukan yang terbaik. Selamat berjuang singa-singa muda! (awm-humas)

 


1130x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Pengadilan Agama Kota Jambi Goes to MAN 2 Kota Jambi 318x dibaca
  2. Rangkaian Pelaksanaan Assesmen Madrasah di MAN 2 Kota Jambi Berjalan Lancar 143x dibaca
  3. Wujudkan Indonesia Bersinar, Polda Kota Jambi Selenggarakan Penyuluhan di MAN 2 Kota Jambi 1239x dibaca
  4. PBA UnJa adakan Sosialisasi Teknik Penulisan Artikel dan Publikasi Jurnal Ilmiah di MAN 2 Kota Jambi 711x dibaca
  5. KSM Virtual Tingkat Nasional Diselenggarakan di MAN 2 Kota Jambi 345x dibaca

Halaman ini diakses pada 05-05-2024 22:39:27 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.70.178.232
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved